Golkar Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di GYC, Targetnya 2.500 Warga

Golkar Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di GYC, Targetnya 2.500 Warga

CIREBON - Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), bekerja sama dengan TNI dan Polri melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk warga Kota Cirebon di Gedung Yakin Cirebon (GYC).

Vaksinasi digelar dari hari Kamis hingga Jumat (23-24/9/2021). Targetnya untuk 2.500 warga Kota Cirebon. Selain warga, vaksinasi ini berlaku untuk pelajar yang sekolahnya di sekitar lokasi vaksinasi. 

\"Ada tiga sekolah yang kita undang untuk vaksinasi ini, SMP 10, SMP 13 sama SMP 15,\" kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistio.

Baca juga:

“Karena memang pada saat itu vaksinasi masih sangat sulit dan jarang, jadi kita siapkan kuota vaksin untuk pelajar, supaya mereka bisa belajar tatap muka kembali,” imbuhnya.

Meskipun stok vaksin di Kota Cirebon sudah mulai berkurang, Andri bersyukur pihaknya masih mendapatkan jatah vaksin untuk vaksinasi dosis kedua ini. 

\"Alhamdulillah kita masih didukung Kodim 0614 Kota Cirebon sebanyak 2.500 dosis selama dua hari,\" kata Andrie.

baca juga:

Andrie mengatakan, Golkar Kota Cirebon beserta banom nya berkomitmen mendukung pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19. 

Masih dikatakan Andrie, setelah gencar melakukan vaksinasi, ia berharap herd immunity di Kota Cirebon secepatnya dapat terbentuk.

\"Menurut data di provinsi Kota Cirebon daerah yang paling gencar-gencarnya melakukan vaksinasi. Semoga apa yang ditargetkan khususnya kekebalan kelompok dapat terbentuk secepatnya,\" pungkasnya. (kri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: